AL QURAN

Selasa, 08 November 2011

Keluarga Besar Gema Nurani Turut Bersuka Cita Hoerijah Adam Terima Bintang Budaya Parama

Hoerijah Adam Terima Bintang Budaya Parama


Bintang Budaya Parama Dharma
Jakarta, KlikSumbar

Selain menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional kepada tujuh orang, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga menganugerahkan Bintang Budaya Parama Dharma. Bintang ini dianugerahkan kepada sembilan orang yang dianggap berakhlak dan berbudi pekerti baik, serta berjasa besar di bidang budaya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden SBY kepada ahli waris yang bersangkutan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2011). Berikut daftar 9 orang penerima anugerah Bintang Budaya Parama Dharma; Benyamin Suaeb, Hasbullah Parindurie, Gondo Durasim, Hoeriah Adam, Idrus Tintin, Kwee Tek Hoay, Sigit Sukasman, Go Tik Swan dan Gedong Bagus Oka (Ni Wayan Gedong).
Presiden SBY juga menyerahkan Bintang Mahaputera Adipradana yang diberikan kepada almarhum Sultan Sulaiman Syariful Alamshah, yang merupakan penghargaan sipil tertinggi kedua setelah Bintang Mahaputera Adiprana.

Usai acara penyerahan gelar dan bintang jasa, Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono memberikan selamat kepada ahli waris dan perwakilan para penerima gelar dan bintang jasa. Hadir dalam acara ini, antara lain Wapres Boediono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri ESDM Jero Wacik, dan Menteri Perikanan dan Kelautan Sharif Cicip Sutardjo. (SBY.Info)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar