AL QURAN

Jumat, 20 Januari 2012

Orang Sukses Mimpinya Besar

Ya ALLAH Ketika aku masih muda belia dan bebas berkhayal, sewaktu aku masih di kampung halaman, aku bermimpi mengubah DUNIA. Seiring dengan bertambahnya usia dan kearifanku kudapati dunia ini tak kunjug jua berubah, maka cita-cita itupun ku perkecil dan kuputuskan untuk hanya mengubah NEGERIKU, namun tampaknya hasrat itu pun tiada hasil. Ketika tahun bertambah, usiaku terus semakin berkurang, dengan semangatku yang masih tersisa, kuputuskan untuk mengubah KELUARGAKU orang-orang yang paling dekat denganku, sayang seribu sayang merekapun tidak semuanya mau berubah, tiba-tiba aku sadari, bahwa andikan yang pertama ku ubah adalah diriku sendiri, maka dengan kujadikan diri ini teladan, berkemungkinan aku bisa mengubah keluargaku, lalu dengan dorongan mereka bisa jadi, akupun mampu memperbaiki negeriku, kemudian siapa tahu, akupun bahkan bisa mengubah arah haluan dunia ini. Dari insan yang lemah, kuatkan dan bantulah diriku ya ALLAH .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar