AL QURAN

Jumat, 03 Juni 2011

Hati-hati dengan Acuont FB ini .....

 

Israel Berbahasa Indonesia
Organisasi Pemerintah · Yerusalem
 
Didirikan
14 Mei 1948
Lokasi
Tentang
Halaman resmi Facebook Negara Israel dalam bahasa Indonesia. Shalom!
Misi
Negara Israel - Departemen Luar Negeri telah membuat halaman Facebook sebagai sumber informasi tentang Israel dalam Bahasa Indonesia.

Semua media yang dihasilkan oleh Departemen Luar Negeri dirilis di bawah lisensi Creative Commons Attribution 3.0 dengan syarat bahwa semua salinan, redistribusi dan sumber transmisi atribut dengan pemahaman bahwa salah satu kondisi di atas bisa dicabut.

Komentar dari pengguna yang ditulis di halaman ini tidak mengandung suatu dukungan resmi atas nama Departemen Luar Negeri.

-------------------------------------------------------

Perjanjian Pengguna

Untuk dapat mendorong ekspresi pendapat dan membuka diskusi dengan admin, kami telah memungkinkan pengguna dapat memposting di dinding, tapi Anda diminta untuk menghormati panduan posting bagi pengguna:

• Kekerasan, percabulan, pencemaran, kebencian, atau konten rasis akan dihapus, dan jika pelanggar mengulanginya lagi maka akan diblokir dari halaman tanpa pemberitahuan.

• Komentar yang mengancam atau mencemarkan nama baik seseorang atau organisasi akan dihapus, dan jika pelanggar mengulanginya lagi maka akan diblokir dari halaman tanpa pemberitahuan.

• Permohonan, iklan, atau dukungan apapun dari organisasi keuangan komersial akan dihapus, dan jika pelanggar mengulanginya lagi maka akan diblokir dari halaman tanpa pemberitahuan.

Terima kasih.

-------------------------------------------------------

Jika Anda memiliki pertanyaan media, silahkan hubungi juru bicara Departemen melalui kontak media Anda.

Untuk pertanyaan penting lainnya, silahkan email kami.

Shalom!
Email
indonesia@israel.org
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar